Minggu, 10 Januari 2016

Tanah dijual murah Di Jombang Lokasi Dekat Kota Jombang

Jual Tanah Murah di Dekat Kota Jombang lokasi strategis dan cocok untuk pembangunan perumahan. Lokasi tanah di dsn. kabunan desa kebontemu peterongan Jombang. Utara Kampus UNDAR Jombang. Dekat dengan Pom Bensin Mojongapit. Dan Dekat dengan Terminal Jombang. Lokasi tanah di jombang yang strategis dan sangat bagus untuk pembangunan perumahan.

Luas tanah kurang lebih 2.725 meter persegi dengan Panjang 90 meter dan lebar 30 meter. Luas tanah ini sudah cocok untuk dibangun perumahan. Kondisi tanah yang bagus, terletak di perempatan jalan, akses jalan lebar dan aspal, mudah dilalui kendaran, akses jalan sudah ramai dan banyak di lalui kendaraan.

Tanah dijual dengan Harga murah dari harga pasaran. tanah di Jombang dengan harga yang murah yaitu kami tawarkan dengan harga 400rb/meter dan itu masih bisa di nego. Harga tanah dijombang yang 400rb/meter sudah termasuk murah untuk lokasi yang dekat dengan kota. Dan dipastikan settiap tahunnya harga tanah di lokasi ini akan semakin naik dan mahal.

Apabila anda sedang mencari lokasi tanah yang ada dijombang dengan letak strategis dan bagus,kami rekomendasikan untuk melihat langsung lokasi tanah yang kami tawarkan kepada anda, bahwa lokasi ini benar benar sangat bagus untuk lokasi perumahan. silahkan hubungi kami di nomor yang ada di bawah ini :
HP : 081553250526 (P. David S)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar