Selasa, 09 Agustus 2016

Jual Rumah Harga Murah di Dekat Terminal Jombang

Anda sedang mencari sebuah rumah yang harganya murah dan siap huni bangunan permanen? tepat sekali anda di sini akan mendapatkan informasi rumah dijual dengan harga yang murah lokasi dekat dengan terminal jombang jawa timur. Lokasi rumah ini dekat dengan terminal jombang sekitar berjarak 2 kilometer dengan kondisi jalan yang bagus dengan aspal korea. Rumah ini adalah rumah yang bangunannya permanen siap dihuni tidak perlu merehap lagi, karena bangunannya sangat bagus dan kokoh. Rumah dengan kondisi yang bagus ini dijual dengan harga yang cukup murah hanya 200jt anda bisa mendapatkan rumah ini. RUmah ini sudah sangat nyaman buat anda hidup berkeluarga.

Rumah dijual dengan harga yang murah di daerah jombang ini sangat langka dan jarang sekali, karena kondisi lokasi yang strategis sangat menentukan harga. dengan melihat lokasi juga bangunan rumah yang permanen yang kokoh. Rumah dijombang atau perumahan tidak ada harganya yang sebanding dengan rumah ini, dan pasti harganya di atas 400jt. Di jombang harga rumah dan tanah sudah mahal dan langka. kalaupun ada harganya sudah selangit.

Dengan harga yang jauh lebih murah dari pasaran akan membuat orang berebut untuk mendapatkan rumah yang ini. Apabila anda sedang mencari rumah yang harga di bawah 200jt rumah ini sangat tepat buat anda tempati. karena rumah yang ini sudah siap dihuni tanpa merehap sama sekali. kondisi bangunan yang kuat  dan bisa bertahan sampai puluhan tahun.

berikut ini foto dari rumah dijual di dekat terminal jombang










Lokasi : Ds Kebontemu RT 04 RW 01 Kabunan Peterongan Jombang Jawa Timur

Lebar Depan rumah : 10 meter
Panjang Rumah 15 meter

apabila anda berminat bisa menghubungi saya di nomor di bawah ini :
Nama : David Santoso
HP : 081553250526





Tidak ada komentar:

Posting Komentar